Minggu, 22 September 2013

Laju Kualifikasi Buruk, Alonso Tetap Simpan Harapan

Fernando Alonso sama sekali tak puas dengan performa Ferrari dalam sesi kualifikasi GP Singapura. Mencoba realistis, ia juga tetap berharap bisa tampil tanpa cela dalam balapan nanti.

Dua pebalap Ferrari, Felipe Massa dan Alonso, harus puas menempati posisi enam dan tujuh secara beruntun dalam sesi kualifikasi, Sabtu (21/9/2013), yang mana juga akan menjadi posisi mereka memulai balapan Minggu (22/9).


Hal itu tak pelak membuat kecewa Alonso, yang menempati posisi dua klasemen pebalap dengan selisih 53 poin dari Sebastian Vettel yang ada di pucuk. Berusaha tetap realistis, ia juga tak mau menyerah berusaha.

"Aku pikir kami harus realistis dan tak bisa gembira akan performa kami di sini," kata Alonso di Autosport.

"Kami sudah membawa parts baru ke balapan ini, yang mana berfungsi dalam satu aspek, tapi mungkin tidak cukup. Kami sudah mencoba banyak hal, kami membuat banyak perubahan semalam dan hari ini mobilnya sedikit lebih mudah dikemudikan."

"Aku pikir seluruh pebalap terus berusaha menuju arah yang sama dan jaraknya sangat besar. Jadi itu menyedihkan."

"Di sirkuit dengan downforce tinggi kami keempat tercepat di Hongaria. Kami datang ke sini dan kami mungkin jadi tim keempat tercepat, jadi itu jelas kabar buruk buat kami tapi tak ada yang bisa kami lakukan kecuali bersiap untuk tampil sempurna dalam balapan besok," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar