Minggu, 29 September 2013

Pedrosa: Start Bagus dan Pengaturan Ban Akan Jadi Aspek Krusial

Dani Pedrosa akan mengawali MotoGP Aragon dari posisi tiga. Kini pebalap Repsol Honda itu membidik start bagus dan pengaturan ban tepat untuk meraih hasil maksimal.

Pedrosa akan mengawali balapan di sirkuit Aragon, Minggu (29/9/2013), di belakang Marc Marquez, rekan setimnya, dan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo. Hasil ini cukup membuatnya puas karena cukup menjadi modal menjalani balapan, Minggu (29/9).

"Hari ini (Sabtu) kami menjalani sesi kualifikasi yang bagus meskipun posisi di grid tidak mencerminkan itu. Kami melakukan pekerjaan yang bagus hari ini dan mencetak sebuah catatan waktu yang membuat saya senang," kata Pedrosa di situs resmi MotoGP.

"Untuk balapan besok (hari Minggu ini) kuncinya adalah
melakukan start yang bagus karena tikungan pertama sangat dekat dengan garis start. Jadi saya ingin menjalani putaran-putaran awal dengan tangguh dan mempertahankan kecepatan yang bagus sepanjang balapan."

"Ban akan jadi faktor krusial, jadi mengatur penggunaannya untuk mengarungi jarak balapan juga akan sangat penting," tambah pebalap 27 tahun tersebut.

Pedrosa untuk sementara berada di urutan tiga klasemen pebalap dengan raihan 219 angka, jumlah yang sama dikantongi oleh Lorenzo di urutan dua. Kedua pebalap ini berjarak 34 poin dari Marquez di pucuk klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar